Headlines
Published On:Rabu, 24 Juli 2013
Posted by infosukabumi

Forum PEMRED Kukuhkan Pengurus baru 2013-2015

Jakarta, 22/7 - Forum Pemimpin Redaksi dalam sidang pleno luar biasa di Jakarta, Senin malam mengukuhkan pengurus baru periode 2013-2015 dengan Ketua Nurjaman Mochtar (SCTV/Indosiar), Bendahara Eko B Supriyanto (Info Bank), dan Sekretaris Akhmad Kusaeni (LKBN Antara).

Pengurus baru itu terbentuk setelah mundurnya Ketua Forum Pemred sebelumnya, Wahyu Muryadi dari Majalah Tempo pada 18 Juni 2013. Atas pengunduran dia tersebut, Forum Pemred menunjuk Nurjaman Mochtar melaksanakan tugas-tugas ketua sampai terbentuk ketua baru.

Rapat pleno luar biasa yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pengawas Ilham Bintang merubah posisi Plt Nurjaman Mochtar menjadi Ketua Forum Pemred definitif.

"Adanya ketua definitif sangat penting agar organisasi bisa berjalan dengan kokoh dan legal," kata Ilham Bintang.

Ketua Dewan Penasehat Suryopratomo (MetroTV) mengamanatkan agar Ketua baru meneruskan program sesuai tujuan pembentukan Forum Pemred.

Rapat pleno luar biasa dihadiri sejumlah pendiri, pengurus, penasihat dan pengawas. Bahkan juga dihadiri wakil dari daerah, seperti Khairul Jasmi (Pemred Singgalang) dan Husain Abdullah (Celebes TV).

Nurjaman mengatakan siap menerima amanat tersebut. "Saya merasa terhormat dan bangga dipercaya teman-teman untuk melanjutkan perjuangan Forum Pemred sesuai tujuan didirikannya," kata Nurjaman.

Rapat pleno juga mengamanatkan kepada pengurus baru untuk selalu berpegang pada prinsip dasar Forum Pemred yaitu memperjuangkan independensi media, kebebasan pers, dan profesionalisme. Semua kegiatan Forum Pemred selalu dilaksanakan dengan prinsip akuntabel, transparan dan diaudit oleh kantor
akuntan publik.



Pengurus Baru

Berikut adalah pengurus baru Forum Pemred periode 2013-2015

Ketua: Nurjaman Mochtar (SCTV/Indosiar)

Sekretaris: Akhmad Kusaeni (LKBN Antara)

Wakil Sekretaris: Titin Rosmasari (Trans7)

Bendahara: Eko B. Supriyanto (Info Bank)

Wakil Bendahara: Marthen Selamet (Koran Jakarta)

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan keanggotaan: Nasihin Masha (Republika) dengan angota Don Kardono (Jawa Pos), Khairul Jasmi (Singgalang) dan Husain Abdullah (Celebes TV).

Wakil Ketua Bidang Kegiatan: Mohamad Ihsan (Warta Ekonomi) dengan anggota Usman Kansong (Media Indonesia), Heddy Lugito (Gatra), dan Ratna Susilowati (Rakyat Merdeka)

Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi: Ricky Rachmadi (Suara Karya).

(Antara) 

About the Author

Posted by infosukabumi on 06.09. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 06.09. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Forum PEMRED Kukuhkan Pengurus baru 2013-2015 "

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive