Headlines
Published On:Selasa, 30 Juli 2013
Posted by infosukabumi

Presiden Mulai Safari Ramadhan di Lumajang

Lumajang, 30/7 - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengawali rangkaian safari Ramadhannya di Lumajang, Jawa Timur, Selasa siang.

Presiden tiba di Bandara Abdulrahman Saleh, Malang, Jawa Timur, sekitar pukul 11.00 WIB, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Unit Pelaksana Teknis Balai Penyuluh Pertanian Desa Sumberurip, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang yang berjarak sekitar 190,4 km.

Di sepanjang jalan sejak meninggalkan bandara Abdulrahman Saleh, rombongan
Presiden disambut oleh anak-anak sekolah yang bediri di tepi kanan dan kiri jalan dengan melambaikan bendera.

Di Lumajang, Presiden juga akan mengunjungi Sentra Industri Kecil Menengah Kripik Pisang, Desa Burno, Kecamatan Senduro dan Pabrik Gula Jatiroto, Desa Kaliboto, Kecamatan Jatiroto.

Dari Lumajang, Presiden kemudian menuju Jember. Presiden direncanakan meninjau Pengelola Pelabuham Perikanan Pantai (UPPP) desa Puger, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember. Dari Jember diteruskan ke Kabupaten Situbondo dan berakhir di Surabaya.

Presiden direncanakan kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo pada Jumat pagi (2/8).

Turut serta dalam rombongan Presiden antara lain Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh, dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

(Antara)

About the Author

Posted by infosukabumi on 05.42. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 05.42. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Presiden Mulai Safari Ramadhan di Lumajang"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive