Headlines
Published On:Rabu, 17 Juli 2013
Posted by infosukabumi

Sepak Bola - Promotor Pastikan Bintang Chelsea ke Indonesia

Jakarta, 17/7 - Promotor kedatangan klub Chelsea ke Indonesia Nine Sports memastikan pemain bintang "The Blues" akan datang ke Indonesia.

Mereka akan menjalani pertandingan melawan BNI Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 25 Juli, kata CEO Nine Sports Arief Wicaksono di Jakarta, Rabu.

"Sesuai janji Chelsea. Semua pemain yang ada akan dibawa ke Jakarta kecuali yang mengalami sesuatu hal seperti cedera," katanya.

Dengan pernyataan resmi dari Nine Sports selaku promotor bisa dipastikan pemain-pemain besar seperi Fernando Torres, Frank Lampard, Eden Hazard, Juan Matta, John Terry maupun Petr Cech akan hadir di Jakarta.

Selama di Indonesia, kata dia, Chelsea FC selain menjalani pertandingan yang sudah dijadwalkan, anak asuh Jose Mourinho ini juga akan melakukan kegiatan seperti coaching clinic serta kegiatan dari sponsor lainnya.

"Mereka akan datang ke Indonesia 23 Juli nanti dan akan langsung melakukan agenda yang sudah dijadwalkan," katanya.

Dengan datangnya pemain bintang Chelsea ke Indonesia, persiapan maksimal juga diusahakan oleh tim BNI Indonesia All Stars yang nantinya akan dilatih oleh Rahmad Darmawan. Kombinasi pemain senior dan junior akan diturunkan pada pertandingan nanti.

Keinginan memaksimalkan pemain senior dan junior dan menghadapi klub yang berjuluk The Blues juga diinginkan oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin. Menurut dia pertandingan melawan Chelsea merupakan ajang untuk menambah jam terbang.

"Pertandingan nanti adalah kesempatan bagi pemain muda untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ini adalah kesempatan langka," kata Djohar Arifin Husin.

Tim BNI Indonesia All Stars sesuai dengan rencana terdiri dari 60 persen pemain senior dan 40 persen pemain junior dalam hal ini U-23. Pemain U-23 ini merupakan pemain yang dipersiapkan untuk SEA Games 2013 di Myanmar akhir tahun nanti.

Djohar menambah, tim yang dipersiapkan untuk menghadapi Chelsea diharapkan jauh lebih kuat dibandingkan sebelumnya karena saat menghadapi Arsenal harus timnas Indonesia yang saat itu menggunakan nama Indonesia Dream Team kalah telak 0-7.

Selama Juli ini Timnas Indonesia harus menghadapi tiga klub besar asal Inggris yaitu Arsenal, selanjutnya Liverpool dan Chelsea. Jika dilihat hasil saat menghadapi klub yang berjuluk The Gunners kemampuan pemain Indonesia masih jauh tertinggal.

sumber : Antara

About the Author

Posted by infosukabumi on 21.10. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 21.10. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Sepak Bola - Promotor Pastikan Bintang Chelsea ke Indonesia"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive