Headlines
Published On:Kamis, 25 Juli 2013
Posted by infosukabumi

SEPAK BOLA - Rodgers berharap Suarez tetap tinggal di Liverpool

Melbourne, 22/7 - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers berharap Luis Suarez tetap di klub untuk musim depan, tetapi tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa striker Uruguay itu bisa dijual dengan harga yang tepat.

Suarez, pencetak gol terbanyak kedua di Liga Utama Inggris musim lalu dengan 23 gol, telah mengatakan ia ingin meninggalkan Liverpool untuk bermain di Spanyol, dan menyalahkan media Inggris karena membuat hidupnya  tidak betah di Inggris.

Meskipun spekulasi bermunculan terkait masa depannya, pesepakbola berusia 26 tahun itu telah bergabung dengan rekan satu timnya di Australia untuk pertandingan pra-musim melawan Melbourne Victory pada Rabu.

"Ya, sangat banyak sehingga," kata Rodgers kepada wartawan di Melbourne, Senin ketika ditanya apakah ia berharap Suarez tinggal di Liverpool.

"Dia pemain yang dibicarakan dan sudah ada banyak spekulasi selama libur kompetisi," kata dia.

"Tapi kenyataannya adalah bahwa dia pemain yang sangat dihargai di Liverpool. Kecuali ada tawaran yang mendekati nilainya maka tidak ada yang perlu dipertimbangkan dan kami belum punya itu," ujar Rodgers.

"Jadi pada saat ini, dalam waktu sekarang, dia kembali, karena harus melakukan pelatihan pada waktu yang tepat," kata dia.

"Dia memiliki istirahat yang baik dan dia sekarang melihat ke depan untuk
mendapatkan kecocokan dengan seluruh timnya," ujar dia.

Ditanya jenis penawaran apa yang akan menggoda klub, "Saya tidak mengatakan kami akan menjual dia dan saya katakan bahwa setiap pemain memiliki nilai dan kepantasan tapi tidak berarti Anda harus menjualnya,"
kata dia.

Suarez, yang dikontrak dari Ajax Amsterdam pada Januari 2011, mengimbangi kehebatannya di lapangan dengan serangkaian pelanggaran hukum kontroversial, termasuk larangan 10 pertandingan karena menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic menjelang akhir musim lalu.

Itu menyusul skorsing delapan pertandingan musim sebelumnya dan badai kritik karena rasial.

Suarez tiba di Australia menyusul rekan satu timnya, yang mengalahkan XI Indonesia 2-0 di Jakarta pada Sabtu malam, setelah diberikan waktu pemulihan dari Piala Konfederasi.

Rodgers mengatakan ia berada dalam "motivasi besar" dan bisa tampil dalam pertandingan Rabu melawan Victory di Melbourne Cricket Ground, di mana diharapkan lebih dari 90.000 penonton memadati stadion.

Pelatih belum mengobrol dengan Suarez untuk mengukur pikiran penyerang itu.

"Aku belum punya itu lagi. Kami tiba larut malam terakhir," ujar dia.

"Ia jelas di sini, sebelumnya datang dari bagian yang berbeda dari dunia, tetapi sebagai manajer dan pelatih saya cukup santai tentang hal itu," kata dia.

"Luis di sini seperti yang diharapkan. Dia merupakan bagian dari tim kami. Kita akan bicara pada waktu tertentu seperti yang saya lakukan dengan semua pemain," kata dia.

"Dia akan latihan hari ini dengan semua pemain lain dan selama beberapa minggu ke depan kita semua akan berkomunikasi tetapi dia dan saya telah melakukan komunikasi rutin sepanjang musim panas," ujar
dia.

(Antara/Reuters)

About the Author

Posted by infosukabumi on 03.31. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 03.31. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for " SEPAK BOLA - Rodgers berharap Suarez tetap tinggal di Liverpool "

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive