Headlines
Published On:Rabu, 17 Juli 2013
Posted by infosukabumi

Sepak Bola - Tawaran Chelsea Terhadap Rooney Dilaporkan Ditolak United

London, 17/7 - Manchester United telah menolak tawaran dari sesama klub Liga Utama Inggris Chelsea untuk Wayne Rooney, demikian dilaporkan media Inggris pada Rabu.

The Daily Mail, kantor berita domestik Association Press, dan televisi Sky Sport mengatakan bahwa sang juara liga telah menolak tawaran dari klub London Barat itu, tanpa mengutip sumber-sumbernya.

Gambar-gambar televisi yang terdapat di Sky Sport News memperlihatkan Rooney datang ke lapangan latihan di barat laut Inggris itu. Stasiun televisi itu menambahkan bahwa United "telah menolak" tawaran Chelsea.

Laporan-laporan mengatakan Si Biru menawarkan sepuluh juta pound ditambah Juan Mata atau David Luiz sebagai gantinya.

Rooney (27) telah menjadi pusat spekulasi perihal kemungkinan kepindahannya dari Ols Trafford sejak ia meminta ditransfer sebelum pensiunnya mantan pelatih Alex Ferguson pada akhir musim lalu.

Pada awal bulan ini, The Daily Mail mengklaim bahwa Chelsea telah mengajukan penawaran sebesar 60 juta pound untuk sang penyerang.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho pada pekan lalu memberi sinyal bahwa dirinya berharap dapat mendatangkan pemain internasional Inggris itu, dengan mengatakan bahwa ia "sangat, sangat" menyukai Rooney.

Tetapi pelatih baru United David Moyes mengungkapkan pada pekan ini, bahwa Rooney tidak dijual.

"Sulit untuk terus-menerus mengulanginya namun saya akan melakukannya - Wayne adalah pemain Manchester United dan akan tetap seperti itu," ucapnya di Bangkok, di mana United mengawali tur pra musim mereka.

Bagaimanapun, Rooney pada Selasa dilaporkan "marah dan bingung" oleh komentar-komentar Moyes berikutnya yang mengatakan dirinya akan digunakan sebagai pelapis penyerang Robin van Persie.

sumber : Antara/AFP

About the Author

Posted by infosukabumi on 21.00. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 21.00. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Sepak Bola - Tawaran Chelsea Terhadap Rooney Dilaporkan Ditolak United"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive