Headlines
Published On:Senin, 29 Juli 2013
Posted by infosukabumi

Sepakbola - Owen Terkejut Dengan Rumor Suarez ke Arsenal

London, 28/7 - Mantan penyerang Liverpool Michael Owen berkata bahwa ia akan terkejut jika favorit publik Anfield Luis Suarez hengkang untuk bergabung dengan rival di Liga Utama Inggris Arsenal.

Si Merah telah menolak tawaran The Gunners sebesar 40 juta pound untuk penyerang Uruguay 26 tahun itu - dan Owen merasa langkah kepindahan akan terlihat lebih logis jika sang pemain memilih ke Spanyol.

"Arsenal adalah klub yang luar biasa dan memiliki budaya hebat, namun Liverpool merupakan klub besar - jika bukan lebih besar," kata Owen kepada BBC Sportsweek.

"Saya akan sangat terkejut jika ia pindah ke Arsenal. Madrid atau Barcelona akan lebih masuk akal."

"Dari sudut pandang Suarez Anda dapat memahami jika ia ingin mencapai puncak absolut permainan - yakni bermain di Liga Champions. Liverpool tentu saja tidak berada di situ saat ini," tambah Owen, yang meninggalkan Liverpool untuk bermain di Real Madrid pada 2004.

"Sungguh, dapatkan Anda benar-benar melihat Arsenal memenangi Liga Champions musim depan atau melaju ke fase-fase selanjutnya? Kecuali mereka membeli beberapa pemain bagus, maka saya tidak dapat membayangkannya," kata Owen.

(Antara)

About the Author

Posted by infosukabumi on 03.34. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 03.34. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Sepakbola - Owen Terkejut Dengan Rumor Suarez ke Arsenal"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive