Headlines
Published On:Kamis, 15 Agustus 2013
Posted by infosukabumi

Presiden Tinjau Geladi Bersih Upacara HUT RI

Jakarta, 15/8 - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis siang, meninjau kesiapan dan geladi bersih pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka.

Usai meninjau jalannya upacara, Presiden memberikan masukan untuk kesempurnaan pelaksanaan upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi pada tanggal 17 Agustus 2013.

"Saya sudah sembilan kali menjadi irup (inspektur upacara). Jadi, mengerti mana yang kurang dan mana yang sudah bagus," kata Presiden tentang pelaksanaan geladi bersih itu.

Ia memberikan masukan agar seluruh elemen pendukung upacara lebih bersemangat. Presiden juga meminta paduan suara untuk memperpendek durasi beberapa lagu.

Selain Presiden, Ibu Ani Yudhoyono juga turut hadir. Ibu Ani yang tiba di lokasi sebelum Presiden tampak sibuk mengabadikan momen-momen geladi bersih itu melalui kameranya.

Acara geladi bersih tersebut didukung oleh seluruh elemen pendukung upacara mendatang, mulai dari kelompok marching band dari kesatuan TNI, paduan suara dari para pelajar, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, hingga atraksi parade pasawat tempur TNI.

Turut mendampingi Presiden, antara lain Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu,dan Menteri Agama Suryadharma Ali.

(Antara)

About the Author

Posted by infosukabumi on 16.23. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 16.23. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Presiden Tinjau Geladi Bersih Upacara HUT RI"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive