Headlines
Published On:Kamis, 22 Agustus 2013
Posted by infosukabumi

Sepakbola - Arsenal Buka Peluang ke Fase Grup Liga Champions

Paris, 22/8 - Arsenal memberikan jawaban sempurna terhadap kritik-kritik yang mereka terima dengan meraih kemenangan yang tepat waktu dan mengesankan di markas Fenerbahce pada Rabu waktu setempat atau Kamis dinihari WIB, yang membuat pasukan Arsene Wenger itu berada di ambang partisipasi ke-17 kali secara berturut-turut di Liga Champions.

The Gunners menghadirkan awan gelap di Istanbul setelah pada akhir pekan silam secara mengejutkan takluk dari Aston Villa dan kepasifan mereka di bursa transfer.

Namun gol-gol dari Kieran Gibbs, Aaron Ramsey, dan Oliver Giroud membawa klub London Utara itu mengalahkan Fenerbahce pada apa yang disebut Wenger sebagai pertandingan "masif."

Kemenangan ini, yang membuat Arsenal menjadi favorit untuk pertandingan kedua di Emirates, akan memperbesar semangat klub dalam mengejar target-target mereka sebelum bursa transfer ditutup.

Wenger yang puas berkata kepada Sky Sports, "Ini adalah penampilan bagus di atmosfer yang panas."

"Kami mengendalikan pertandingan dan setelah kekecewaan pada akhir pekan kami sekarang berada di posisi yang kuat. Penting untuk beranjak di kaki yang tepat dan itulah yang kami lakukan."

Ramsey menambahkan, "Itu bukan start ideal untuk Liga Utama Inggris namun malam ini kami bangkit - kami telah dikritik namun kami tetap bersemangat. Saya merasa percaya diri saat ini."

"Sekarang kami sangat nyaman untuk pertandingan kedua."

Walcott, yang tidak sabar memainkan pertandingan kedua, berkata, "Kami tidak boleh terlena dan harus profesional untuk menyelesaikan pekerjaan ini."

Kebuntuan pecah setelah babak pertama yang berlangsung datar pada menit ke-51 ketika Ramsey memberi umpan kepada Walcott di sayap kanan dan umpan silang pemain sayap itu dapat dijangkau Gibbs untuk diteruskan ke bagian atas gawang.

Ramsey mencetak gol kedua ketika pertandingan tinggal menyisakan 24 menit, ketika kiper Fenerbahce Volkan Demirel gagal menangkap tembakan Ramsey dari luar kotak penalti dengan sempurna dan bola melewati tangannya.

Giroud kemudian mengeksekusi penalti ke sudut kiri atas setelah Michal Kadlec menjatuhkan Walcott pada menit ke-77, yang membuat pertandingan ini semakin menjadi milik tim tamu.

Fenerbahce terlihat berupaya menembus fase grup meski mereka berpotensi dijatuhi hukuman akibat kasus pengaturan pertandingan.

Kasus itu sendiri masih dalam proses banding, dan keputusan akan keluar pada malam hari.

Satu-satunya cacat pada pekerjaan bagus Arsenal di malam ini adalah cedera pada bagian wajah yang dialami Laurent Koscielny, yang membuat ia harus keluar lapangan.

Di tempat lain pada Rabu, terdapat hasil imbang 1-1 pada pertandingan antara Steaua Bucharest dan Legia Warsaw, serta Schalke 04 dan PAOK.

Klub Swiss Basel, yang dikalahkan Chelsea di semifinal Liga Europa musim lalu, menang 4-2 atas Ludogoretz Razgrad, sedangkan Austria Vienna menang 2-0 atas Dinamo Zagreb.


(Antara/AFP)



About the Author

Posted by infosukabumi on 03.46. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 03.46. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Sepakbola - Arsenal Buka Peluang ke Fase Grup Liga Champions"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive