Headlines
Published On:Rabu, 21 Agustus 2013
Posted by infosukabumi

Sepakbola - Liverpool Lengkapi Peminjaman Cissokho

London, 21/8 - Bek kiri Prancis Aly Cissokho telah bergabung dengan Liverpool sebagai pemain pinjaman berdurasi satu musim dari Valencia, kata klub Liga Utama Inggris itu pada Selasa.

Pemain 25 tahun itu, yang telah satu kali memperkuat tim nasional Prancis, bergabung dengan Valencia dari Lyon pada tahun lalu dan melakukan 25 penampilan liga pada musim debutnya untuk klub Spanyol itu, dan mencetak dua gol. Ia juga pernah bermain untuk FC Porto.

Setelah menyelesaikan semua berkas-berkas yang diperlukan, ia akan menjadi pemain kelima yang bergabung dengan juara Eropa lima kali ini sejak akhir musim lalu, bergabung dengan kiper Belgia Simon Mignolet, bek tengah Pantai Gading Kolo Toure, dan dua penyerang Spanyol Luis Alberto dan Iago Aspas di Anfield.

"Saya merasa sangat bangga bisa berada di sini dan saya bangga terhadap semua kerja keras yang telah saya lakukan selama karir saya," kata Cissokho kepada situs resmi Liverpool, www.liverpoolfc.com.

"Saya selalu bermimpi suatu hari nanti dapat direkrut oleh klub yang benar-benar legendaris. Saya cukup beruntung untuk bisa bermain di beberapa tim papan atas dan sekarang saat mendapat kesempatan untuk bermain bagi klub seperti Liverpool, ini fantastis."

"Saya selali berkata, bersama dengan banyak pemain Prancis lainnya, bahwa saya benar-benar mencintai Liga Inggris, dan meski saya cukup beruntung dapat bermain di beberapa klub besar, di dalam benak saya, saya selalu ingin bermain di Inggris.

Pasukan Brendan Rodgers memulai perjuangan mereka di liga dengan kemenangan 1-0 atas Stoke City di kandang sendiri pada akhir pekan dan akan mengunjungi Aston Villa di pertandingan mereka berikutnya pada Sabtu.

(Antara/AFP)

About the Author

Posted by infosukabumi on 05.29. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 05.29. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Sepakbola - Liverpool Lengkapi Peminjaman Cissokho"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive