Headlines
Published On:Kamis, 22 Agustus 2013
Posted by infosukabumi

Sepakbola - Mourinho Tahan Pengajuan Tawaran Baru Untuk Rooney

London, 22/8 - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan ia tidak akan memperbaharui tawaran untuk penyerang Manchester United Wayne Rooney sebelum timnya bertemu MU pada Senin mendatang.

Mourinho telah mengajukan dua kali tawaran yang ditolak oleh United dan memperlihatkan secara jelas bahwa penyerang berusia 27 tahun itu adalah prioritas utama dalam bursa transfer yang ditutup pada 2 September.

Namun, meskipun ia mengisyaratkan belum menyerah dalam mengejar Rooney, Mourinho tidak akan berusaha untuk mendapatkan keuntungan terhadap tim David Moyes dengan menciptakan berita baru tentang mantan pemain Everton itu.

"Saya tidak ingin Chelsea melakukannya sebelum kita pergi ke sana," kata Mourinho, setelah timnya menang tipis atas Aston Villa 2-1 Rabu lalu.

"Semua orang di klub, maupun pimpinan. Mereka setuju dengan saya. Mereka berbagi pendapat itu. Ada waktu untuk melakukan hal yang kita lakukan sebelumnya, kita akan lakukan nanti," ujar dia.

"Tapi saya pikir periode ini, dengan sudut pandang etika, adalah masa di mana kita akan menjadi tenang," kata dia.

Chelsea meraih kemenangan atas Villa berkat sundulan 73 menit dari Branislav Ivanovic, setelah gol bunuh diri Antonio Luna yang disamakan penyerang Villa Christian Benteke sebelum paruh pertama.

Laga tersebut dimajukan karena keterlibatan Chelsea di Piala Super Eropa dan kemenangan tersebut menjadikan Chelsea menambah raihan tiga poin di Liga Utama Inggris, tapi pertemuan itu ditandai dengan kontroversi.

"Mereka berjuang keras untuk mendapatkan hasil," kata Mourinho.

"Saya tidak berpikir mereka menguasai permainan karena tidak banyak bermain," ujar dia.

Mourinho menegaskan bahwa pertikaian antara Ivanovic dan Benteke di babak kedua, tidak lebih dari sebuah "pertarungan sepak bola".

"Dia mengingatkan saya sendiri 10 tahun yang lalu, di mana aku mengeluh (sekitar) setiap keputusan, di mana saya ingin melatih tim saya dan pada saat yang sama aku ingin memiliki peluit di mulutnya," kata Mourinho.

"Dia sama saja. Seiring waktu ia akan belajar, karena ia mengeluh dengan setiap keputusan. Tapi dia seorang manajer muda, sangat cerdas," ujar dia.

Lambert menolak untuk menanggapi komentar Mourinho - yang terkait kepadanya oleh wartawan - sebagai "pujian bagus", tapi ia menolak tuduhan permainan sepak bolanya tidak canggih.

"Kami bukan tim yang memainkan bola langsung ke depan, kami sebuah tim sepak bola," kata Lambert.

"Semua orang punya review pada permainan. Saya tidak terperangkap dalam hal itu. Saya Bangga dengan tim saya," ujar dia.

(Antara/AFP)

About the Author

Posted by infosukabumi on 05.32. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 05.32. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Sepakbola - Mourinho Tahan Pengajuan Tawaran Baru Untuk Rooney"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive