Headlines
Published On:Senin, 19 Agustus 2013
Posted by infosukabumi

Sepakbola - Tevez Cetak Gol Saat Juve Hancurkan Lazio

Roma, 19/8 - Juventus mencetak tiga gol dalam rentang waktu enam menit, termasuk gol dari Carlos Tevez pada debutnya, ketika mereka mengalahkan Lazio 4-0 untuk memenangi Piala Super Italia pada pertandingan yang dinodai cemoohan rasisme.

Sejumlah pemain Lazio Paul Pogba, Angelo Ogbonna, dan Kwadwo Asamoah mendapat ejekan dari pendukung Lazio setiap kali mereka menyentuh bola pada akhir babak kedua di Stadion Olimpico Roma.

Peringatan telah dibacakan melalui pengeras suara stadion sebelum pertandingan usai, meski permainan tidak dihentikan.

Juventus membuka keunggulan pada pertandingan yang mempertemukan juara Liga Italia dan Piala Italia tahun ini ketika Pogba mencetak gol sambil berbalik badan pada menit ke-23, setelah operan Stephan Lichtsteiner berubah arah karena mengenai pemain Lazio dan bola pun mengarah ke pemain Prancis itu.

Lazio bukannya tanpa peluang pada babak pertama dan Stefan Radu memaksa kiper Gianluigi Buffon melakukan penyelamatan bagus pada menit ke-30, namun sang juara Piala Italia kesulitan mengatasi lawannya setelah turun minum.

Juventus menggandakan keunggulannya pada menit ke-51 ketika Lichtsteiner merangsek dari sisi kanan dan memberi umpan kepada bek tengah Giorgio Chiellini, yang bergerak ke depan untuk membantu serangan, untuk dituntaskan pemain bertahan itu.

Dua menit kemudian, bek Swiss Lichtsteiner mencetak gol atas namanya sendiri ketika ia melaju ke tengah pertahanan Lazio dan menaklukkan kiper Federico Marchetti.

Tidak lama kemudian, Marchetti mampu menggagalkan peluang Lichtsteiner dan Pogba,namun bola kemudiam mendarat ke kaki Tevez. Pemain Argentina ini melepaskan tembakan mendatar menuju gawang dari jarak 12 meter untuk menorehkan gol perdananya sejak pindah dari Manchester
City.

(Antara/Reuters)

About the Author

Posted by infosukabumi on 03.33. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 03.33. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Sepakbola - Tevez Cetak Gol Saat Juve Hancurkan Lazio"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive