Headlines
Published On:Selasa, 20 Agustus 2013
Posted by infosukabumi

Sepakbola - Zabaleta Bertahan di Manchester City Hingga 2017

London, 20/8 - Bek kanan Argentina Pablo Zabaleta memperpanjang kontrak empat tahun dengan klub Liga Utama Inggris Manchester City, hingga 2017.

"Saya sudah berada di sini selama lima tahun dan sudah merasa seperti di rumah sendiri. Dengan memperpanjang kontrak baru, membuat saya merasa amat senang," kata pemain berusia 28 tahun itu, yang beberapa kali menjadi kapten tim itu.

Zabaleta, yang terpilih sebagai pemain terbaik klub pada musim lalu, menolong City memenangi gelar juara Liga Utama Inggris pada 2012 dan sudah tampil 175 kali sejak bergabung dengan klub itu dari Espanyol lima tahun lalu.

"Saya kira kami merupakan tim yang kuat karena didukung pemain fantastik dan kami berharap akan mendapatkan sesuatu piala lain musim ini," kata Zabaleta dalam laman resmi klub (www.mcfc.co.uk).

City, di bawah asuhan pelatih bari dari Chile Manuel Pellegrini, mengawali pertandingan mereka di kandang lawan Newcastle United.

Zabaleta, yang mengawali karirnya di San Lorenzo, merupakan pemain inti di bawah pengarahan bos Alejandro Sabella dalam tim Argentina dan berada di puncak penyisihan grup Amerika Selatan pada penyisihan Piala Dunia 2014.

(Antara/Reuters)

About the Author

Posted by infosukabumi on 06.42. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 06.42. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Sepakbola - Zabaleta Bertahan di Manchester City Hingga 2017"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive