Headlines
Published On:Selasa, 20 Agustus 2013
Posted by infosukabumi

Topan Tropis Trami Dekati Pantai China

Beijing, 20/8 - Gelombang tinggi diperkirakan menerjang pantai China Tenggara, saat Topan Tropis Trami bertambah dekat, demikian peringatan Pusat Ramalan Lingkungan Hidup Maritim Nasional, Selasa.

Kategori topan tropis tersebut dinaikkan menjadi "topan tropis sangat kuat" pada Selasa pagi waktu setempat. Topan itu berisi angin dengan kecepatan 89-117 kilometer per jam, demikian satu pernyataan dari badan ramalan cuaca tersebut.

Topan tropis itu diperkirakan mencapai pantai Taiwan Timur pada Rabu sore, lalu bergerak ke arah pantai China Tenggara di Provinsi Fujian dan Zhejiang, demikian laporan Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta,
Selasa.

Badai tropis akan memicu gelombang setinggi lima sampai delapan meter di bagian selatan Laut China Timur mulai Selasa sore sampai Rabu sore dan akan menaikkan gelombang di sepanjang pantai itu.

Lembaga tersebut mengingatkan kapal nelayan agar kembali ke pelabuhan dan mendesak pemerintah lokal agar memeriksa tanggul di wilayah pantai.

(Antara/Xinhua-OANA)

About the Author

Posted by infosukabumi on 06.45. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 06.45. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Topan Tropis Trami Dekati Pantai China"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive