Headlines
Published On:Selasa, 30 Juli 2013
Posted by infosukabumi

Presiden: Indonesia Prakarsai Akademi Antikorupsi Internasional

Jakarta, 30/7 - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan Indonesia akan memprakarsai berdirinya akademi antikorupsi internasional untuk memperkuat upaya memerangi korupsi.

"Indonesia (memprakarsai,red) menginisiasi pendirian Akademi Antikorupsi Internasional," kata Presiden dalam akun twitternya @SBYudhoyono yang dipantau Antara di Jakarta Selasa.

Presiden mengharapkan dengan adanya akademi tersebut maka akan dilahirkan tenaga profesional untuk mencegah dan memberantas korupsi.

"Kita butuh profesional untuk cegah dan berantas korupsi," kata Presiden.

Dalam sejumlah kesempatan, Kepala Negara mengatakan pemerintah konsisten dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi termasuk mengeluarkan keputusan presiden mengenai percepatan penanganan pemberantasan korupsi dan sejumlah langkah lainnya.

Pemerintah juga konsisten mendukung langkah-langkah pencegahan dan pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

(Antara)

About the Author

Posted by infosukabumi on 04.13. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 04.13. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Presiden: Indonesia Prakarsai Akademi Antikorupsi Internasional"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive