Headlines
Published On:Selasa, 20 Agustus 2013
Posted by infosukabumi

Iran: Rejim Zionis-AS Dalang Kejahatan di Negara Islam

Mashhad, Provinsi Khorasan Razavi, 19/8 - Rejim Zionis dan AS menjadi dalang kejahatan yang terjadi berbagai negara Islam seperti Mesir dan Suriah, kata Kepala Biro Pemimpin Spiritual Iran Hojjatoleslam Mohammad Mohammadi Golpayegani, Ahad (18/8).

Ia mengeluarkan pernyataan tersebut di dalam sambutan saat Konferensi mengenai Sifat Moderat, Solidaritas di Kalangan Ummat Muslim dan Tanggung Jawab Ulama Iran dan Afghanistan.

Ia mengatakan para pemimpin Israel dan AS bertanggung-jawab karena mengobarkan pertikaian di Mesir dan Suriah.

Ia mengutuk kejahatan terhadap umat manusia yang dilakukan oleh pelaku teror, dukungan AS, di Suriah dan militer, dukungan AS, di Mesir sebagai bertolak-belakang dengan ajaran Islam, demikian laporan IRNA --yang dipantau Antara di Jakarta, Senin.

Ia mengecam para komandan militer dan pemimpin negara tertentu Islam karena melaksanakan rencana pemimpin Israel dan AS terhadap rakyat mereka sendiri.

Kepercayaan masyarakat pada tokoh agama Islam menambah berat tanggung jawab mereka untuk menanggulangi rencana musuh, katanya. Mereka harus waspada dan mencegah perpecahan Sunni dan Syiah di kalangan ummat Muslim.

Sebanyak 150 tokoh agama Islam dari Iran dan Afghanistan telah menghadiri konferensi dua-hari di Mashhad guna membahas masalah saat ini di Dunia Muslim.

(Antara/IRNA-OANA)

About the Author

Posted by infosukabumi on 05.01. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By infosukabumi on 05.01. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Iran: Rejim Zionis-AS Dalang Kejahatan di Negara Islam"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive